Sabtu, 19 April 2014

SEPATU

Diposting oleh Unknown di 17.57
Hey kali ini aku ingin berbagi tentang lirik lagu yang diambil dari suatu benda. Benda itu biasanya kita gunakan sebagai alas (berarti di injak-injak dong :o). Pasti kalian udah tau apa nama benda itu?! ya, sepatu. Gak nyangka ya sepatu aja bisa di jadiin lirik lagu. Ya pastinya dihubungin dengan yang namanya cinta, hahaha

Oo iya, tau gak?
dulu (belum lama-lama amat sih) aku gak sengaja dengerin karaokean temenku (cowok) yang di share di facebook. Nah salah satunya ya lagu "sepatu" ini. Wuihh suaranya bagus banget. Beneran deh gak bo'ong. Di bawah ini udah ada lirik lagu sepatu. . cekidott

Kita adalah sepasang sepatu 
Selalu bersama tak bisa bersatu 
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena kaki manusia

Aku sang sepatu kanan 
Kamu sang sepatu kiri 
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
 Ku tak masalah bila terkena hujan 
Tapi aku takut kamu kedinginan

Kita sadar ingin bersama 
Tapi tak bisa apa-apa 
Terasa lengkap bila kita berdua 
Terasa sedih bila kita di rak berbeda 
Di dekatmu kotak bagai nirwana 
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan 
Ku tak masalah bila terkena hujan 
Tapi aku takut kamu kedinginan

Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa 
Kita sadar ingin bersama 
Tapi tak bisa apa-apa 
Terasa lengkap bila kita berdua
 Terasa sedih bila kita di rak berbeda 
Di dekatmu kotak bagai nirwana
 Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

Cinta memang banyak bentuknya 
Mungkin tak semua bisa bersatu

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Una's Blog Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting